Rabu, 09 November 2011

remaja sekarang dan kelak

Hari ini banyak banget yang happening di kehidupan gue mulai dari kumpul kumpul sama temen temen gue, ketawa bareng temen temen gue, makan bareng temen temen gue, pup bareng temen temen gue, tawuran bareng temen temen gue sampe bunuh diri bareng temen temen gue. Oke 3 hal yang terakhir gak terjadi itu memang terlalu berlebihan tapi yang pasti semua yang dilakuin bareng temen temen itu keren banget. Dan seperti biasa cowok kalo lagi ngumpul gak bakalan bubar kalo belom ngomongin cewek. Ada yang minta di kenalin ama cewek, sharing soal cewek,  cerita setelah kencan sama cewek, cerita setelah bunuh nyokap ceweknya ngerampok rumahnya lalu bakar rumah tu cewek sampe gak bersisa.
Dan yang gue sebelin dari temen gue adalah setiap ada temen gue minta dikenalin sama cewek pasti pertanyaannya gak jauh dari tampang tu cewek (kalo ini maklum), ekonominya ( mungkin biar bisa di sesuaikan sama keadaan dompet tu orang) dan yang terakhir kepribadiaannya. Dan mereka selalu berbalik dari gue untuk masalah kepribadian cewek. Mereka lebih suka sama cewek yang gampangan daripada cewek yang tingkah lakunya baik. Yang selalu jadi pertanyaan gue kenapa mereka lebih milih yang gampangan dari pada yang susahan ato mungkin mereka terlalu bodoh buat ngerjain yang susahan?emang ini ulangan tengah semester ato ujian kenaikan kelas? Gue selalu gak ngerti apa yang mereka cari dari cewek gampangan. Menurut gue orang yang suka nyari cewek gampangan adalah cowok yang pengen muasin nafsu tapi gak punya cukup duit buat nyewa perek. Kalian pasti merasa terhina sama omongan gue tapi tulus keluar dari hati gue.
Coba aja kalian pikirin lagi cewek gampangan lebih gampang di deketin. Kita gak perlu masang muka baik hati malah biasanya cukup bawa uang yang banyak pasti tu cewek mau ngikut aja. Coba kalo mau deketin cewek baik baik pasti kita harus pasang muka baik hati, alim, rajin beribadah, suka menabung, sering berangkat haji dan lain lainnya dan itu susah banget men!! Kalo udah pacaran paling paling perginya kalo gak ke losmen, motel atau yang labih murah lagi dan itu adlah warnet yang tertutup. Gue pernah gak sengaja masuk ke warnet yang tertutup gitu, saking tertutupnya gue gak tau mana jalan masuk ataupun keluar dan lebih parahnya lagi gue gak bisa ngeliat layarnya karna tertutup juga. Kalo cowok kalo udah ngajak cewek ke tempat seperti itu tujuannya gak lain dan gak bukan adalah untuk memuaskan nafsunya semata. Masih agak elit dikit “main” di hotel kelas melati, tapi ini warnet, buat selonjoran aja susah gimana cara kalian lepasin celana kalian.
Sekarang semua anak – anak muda mulai pada keracunan film bokep. Anak SD kelas 3 aja udah tau apa yang dilakuin pasangan suami istri di malam pertama. Gue aja dulu kelas 2 SMP baru kenal apa yang dimaksud malam pertama (mungkin gue termasuk anak yang ber-iQ batu). Gue inget dulu salah satu guru gue pernah bilang “kelakuan kalian sewaktu muda suatu saat nanti akan temurun ke anak kalian kelak”. Setelah gue inget kata kata itu gue jadi berpikir mungkin mereka jadi seperti ini gara gara orang tua mereka yang dulu seperti itu. Atau mungkin mereka keracunan film bokep setelah mereka buka lemari bokapnya dan dia nemuin koleksi film bokep bokapnya sendiri dan di tontonnya bareng bareng sama bokapnya? Parah banget itu. Gue ngebayangin kalo ayah dari seorang anak pada zaman mudanya keracunan bokep di umur 20th dan menurun ke anaknya pas di umur 15th berarti kemungkinan cucunya akan keracunan bokep di umur 10th, tidak berhenti disitu, cicitnya akan keracunan bokep di umur 5th. Sampai disana gue gak tega buat nerusin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar