Selasa, 15 November 2011

horoskop bulan ini (versi gue)

Setelah gue termenung memikirkan kesialan gue yang gue alamin di postingan sebelumnya (silahkan baca dulu postingan sebelumnya) gue merasa sepertinya horoskop zodiak itu berpengaruh terhadap hidup seseorang. Dan disini gue bakal bikin horoskop zodiak menurut hitungan gue sendiri
CAPRICORN (22 desember -19 Januari)
Di bulan ini kalian akan menjadi orang lapar bila tidak makan selama 3 bulan. Jangan pernah menyebrang di jalan tol karna itu bisa membuat kalian mati konyol. Keuangan : hutang hanya akan membuat kalian semakin berat menjalani hidup

AQUARIUS (20 januari – 18 februari)
Kalo emang udah ngantuk tidur aja jangan terlalu sering nonton bokep malem – malem beri kesempatan istirahat buat titit kamu. Keuangan : makan di warteg adalah solusi terbaik untuk menghemat uang kalian sebagai anak kosan

PISCES (19 Februari – 20 maret)
Jangan biasain tidur di tengah jalan apalagi di tengah rel kereta api. Keuangan : sering seringlah menabung untuk membeli mobil di kemudian hari

ARIES (21 maret – 19 april)
Ingat sekarang sedang musim hujan sering seringlah membawa payung ketika bepergian. Keuangan : isilah dompet sebanyak mungkin sebelum kencan sama gebetan kamu

TAURUS(20 april – 20 mei)
Taurus itu lambangnya apaan sih? Kambing, sapi ato centaur ya? Keuangan : pastikan dompet kalian gak ketinggalan kalo mau bepergian. Gak mungkin kan kalian ngutang di mall

GEMINI (21 mei – 20 juni)
Jangan berharap saya menulis yang baik baik disini walaupun ini adalah zodiak gue sendiri. Keuangan : gak tau harus bilang apa intinya semoga di bulan ini gue banyak uang

CANCER (21 juni – 22 juli)
Jangan coba coba ngikut bikin boyband ataupun girlband kalo kalian belom bisa joget jungkir balik. Keuangan : hey emak lu juga capek kalo kerja terus makanya jangan terus terusan minta duit sama emak lu

LEO (23 juli -22 Agustus)
Jangan pernah pup di depan masa apalagi di restoran kalian gak bakal hidup dalam kesejahteraan. Keuangan : kalo uang kalian banyak maka kalian bukan orang miskin

VIRGO (23 agustus – 22 september)
Eh tau gak sekarang lagi banyak pemberitaan tentang hepatitis A looh. Keuangan : jual aja mobilnya kalo emang gak mampu beli bahan bakarnya

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Selalu pake helm kalo naik motor selain biar gak di tangkep polisi itu juga demi keselamatan kaliaan sendiri looh. Simonceli aja yang pake helm mahal masih bisa lepas (hubungannya apa??) keuangan : sepertinya kalian tidak cocok bawa uang banyak yah mendingan duitnya di bawa orang lain aja deh

SCORPIO (23 Oktober – 21 november)
Gue takut sama kalajengking. Kayaknya gue gak bisa ngitung horoskop kalian deh

SAGITARIUS (22 november – 21 desember)
Setelah gue ngitung sekian banyak bintang sebelumnya kayaknya gue udah capek deh. Keuangan : udah capek gue yah bye

NB : kalo memang cukup sukses dalam menghitung saya akan terus membuat postingan semacam ini tiap bulannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar