Jumat, 04 November 2011

postingan yang isinya lagi galau

Postingan ini gue tulis pas gue lagi galau berat dan ini bakal jadi pelajaran berharga bagi kalian semua yang merasa gak ingin bikin pasangan kamu kecewa tingkat tinggi sama kamu. Disini bakal saya tulis semua pengalaman saya dengan tangan saya sendiri.
Dari pengalaman gue pacaran dari pertama kali punya pacar sampai saat ini gak punya pacar adalah jangan pernah munafikkan diri sendiri. Karna apa? Karna itu bakal bikin pasangan kamu kecewa berat sama kamu. Gue inget dulu banget pas gue pertama kali punya pacar, gue selalu menutup – nutupi bahwa gue adalah seorang perokok (gue merokok dari umur 13 tahun) karna suatu alasan yang membuat gue tidak sanggup untuk terus menutupinya akhirnya gue ngomong sama pacar gue, dan kaliana tau apa yang terjadi? Dia amalah semakin marah sama gue. Doi tanya sama gue kenapa gak dari pertama pacaran gue bilang sama doi jadi dia gak bakal kecewa seberat itu.dan memang benar meski sempat beberapa hari di diemin ama doi akhirnya dia ngasih pengertian ke gue. Dan dari sanalah tiap gue kenal sama orang gue gak pernah lagi mau nutup nutupin keburukan gue. Karna ke”biadab”an gue itu gak buruk – buruk amat kalo gue mau mengakuinya sejak awal. contohnya saja rokok, mungkin itu memang hal yang gak baik tapi itu bukan hal yang buruk sekali bila kamu mau mengakuinya sejak awal.
Dan gue baru saja merasakannya. Setelah gue kenal begitu lama gue merasa temen gue itu emang bener bener yang terbaik and i think she is so perfect. Tapi baru beberapa saat ini gue baru sadar gak ada satupun yang sempurna dan diapun juga seperti itu. Yang bikin gue nyesel adalah kenapa dia gak mau bilang sama gue yang notabene adalah orang terdekatnya. Sampai saat ini gue galau di buatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar