Senin, 19 Desember 2011

beberapa alasan follow akun twitter

sejak beberapa bulan yang lalu gue mulai merambah dunia micro blogging yang bernama twitter dan di twitter ini gue menemukan beberapa akun yang memberikan berita dengan judul yang menurut gue cukup menarik untuk di bahas dalam twitter. dan yang paling menghebohkan adalah ketika gue membaca tweet dari @detikcom yang bisa dilihat di screenshot di bawah ini


coba bayangin aja gimana "barang" dengan ukuran seperti itu (kalian bisa membayangkan ukuran maksimal dari "barang") bisa mengangkat beban dengan berat 230Kg. Setelah berita tersebut adapula berita lain yang sangat menghawatirkan bagi dunia perhantuan

bagaimana bisa hantu yang paling menyeramkan di indonesia (menurut gue) bisa di tangkat dan di masukkan penjara. bisa bisa membuat martabat hantu hantu yang lain jatuh dan terinjak - injak. selain akun dari sumber berita terbesar di indonesia tersebut ada satu akun lagi yang membuat gue gak habis pikir ketika membacanya


 mana mungkin pelatih sebesar mancini bisa galau. dia udah gak ababil lagi bung. mungkin dulu ketika masih muda dia termasuk 4l4y yang bete kalo gak makan sushi. mungkin dulu sewaktu muda dan kalah setelah membela klubnya saat itu (sewaktu muda dia juga pemain bola) di bakal nulis di dalam lockernya (karna belum ada twitter dan fesbuk) yang berisi "Hufft.... h4rRyii ni3yy gu9 b1szh4 meN4n6 p4daHaL d1 k4nDan9 c3nd1Liyy. h1kzzs... hIkzs... T4p1 h4ruS teT3p c3muNguDdh w4t p3rtAnd1n94n s3lanJUtny4"

setelah membaca beberapa tweet aneh dari akun yang "terpercaya" akhirnya say menyimpulkan
sekian. silahkan follow akun twitter gue di @udaMakiyya ataupun akun fesbuk gue di Uda Makiyya Syauqillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar