Minggu, 25 Desember 2011

kejadian absurd selama liburan

Tak terasa sekali ternyata hari natal sudah tiba berarti sesaat lagi gantian tahun baru bakal dateng. Tapi natal hari ini adalah hal yang menyebalkan bagiku karna berarti besok atau tanggal 26 desember 2011 gue udah kembali masuk sekolah. Belum selesai juga gue menikmati liburan ternyata udah masuk  lagi. Dan yang paling gue gak suka adalah hanya sekolah gue yang masuk mulai besok. Sedangkan yang lain mulai masuk lagi tahun depan. It was sucking holiday.


Tapi di akhir liburan ini ada beberapa kejadian yang absurd (atau mungkin bisa masuk kategori freak) menyenangkan, dan menggelikan. Terutama di tanggal 24 desember kemaren gue yang lagi baca – baca timeline tiba – tiba gue menemukan satu tweet yang absurd banget


 Berarti dia pengen banget ngobrol tapi gak tau mau ngobrol sama siapa. Coba kalian bayangin aja dia yang awalnya diem aja di rumah tiba tiba keluar dan pergi kerumah temen. Begitu nyampe rumah temen dia ngomong “eh tau gak. Gue pengen ngobrol loh tapi gue gak tau mau ngobrol sama siapa. Kira kira kamu tau gak gue mau ngobrol sama siapa?” semakin gue bayangin semakin absurd aja kayaknya.

Tapi gak cukup di situ gue yang yang masih scroll – scroll timeline dengan gantengnya tiba tiba gue nemu tweet yang paling mencengangkan hari ini
 Gue baru inget kalo hari ini adalah hari pertama terbitnya matahari dari selatan (apa seeh ini). hari ini adalah hari pertama buku manusia salmon karangan raditya dika mulai bermunculan di gramedia sekitar.

HARI PERTAMA BUKU MANUSIA SETENGAH SALMON KARANGAN RADITYA DIKA MULAI BERMUNCULAN DI GRAMEDIA SEKITAR!!

Mungkin gue agak berlebihan yah tapi menurut gue itu tidak berlebihan karna ini memang buku yang gue nanti nanti selama ini tapi gue gak bisa dapet waktu peluncuran pertamanya. Gue langsung galau (shower mana shower) setelah membaca timeline lebih jauh ternyata  ada beberapa orang yang mendapat paketan khusus dari radityadika langsung ke orang – orang yang terpilih. Dalam paketan itu berisi satu aquarium bulat kecil berisi batu – batu putih di dalamnya dengan di hiasan pitah putih melingkari bibir aquarium tersebut dan tentu saja buku manusia setengah salmon yang berada di habitat aslinya yaitu aquarium tersebut



 merasa gak adil sama pevita pearch, nikita willy dan juga mikha tambayong

Ini bener bener menyiksa gue karna mereka dapet bukunya lebih awal tanpa harus mengantri dan berjejalan satu dengan yang demi mendapatkan buku tersebut dan yang terpenting adalah mereka mendapatkannya dengan gratis. Semakin lama gue pantengin timeline ternyata sudah banyak yang mendapatkannya dan ini beberapa skrinsut mereka yang telah si RT sama @radityadika sendiri.


 sabar mbak, sabar

 
ternyata bang dika masih suka ngenyot jempol

Tapi dari sekian skrinsut yang ada gue paling kaget dengan skrinsut ini


 bagi yang belom tau siapa mereka gue kasih tau mereka adalah anggota SNSD

Gak nyangka ternyata semua anggota SNSD juga suka dengan buku yang ditulis oleh alien yang menyamar sebagai manusia di bumi ini.


Oke gue coba buat menjauhi pembahasan tentan buku itu karna itu Cuma bikin gue makin sakit hati. Malam itu gue berusaha menjauhi twitter dan lebih banyak ngubek – ngubek fesbuk dan juga kaskus.  Gue yang lagi browsing – browsing tampan tiba tiba ada yang ngirim pesan ke fesbuk gue yang isinya kayak gini




Gue kaget setengah mati. Ini semacam sms yang yang harus di kirim ke 30 orang agar tidak tertimpa kesialan kalo nggak mau ngirimin sms tersebut. Gak ada bedanya juga sama sms mama minta pulsa. Tapi ini sangat absurd bagi gue. mana mungkin sang pendiri facebook.com yang berhasil melumpuhkan seluruh jaringan di harvard dalam satu malam tidak bisa mengatasi hal sekecil ini. hanya gara – gara terlalu banyak akun yang non – aktif saja. Yang bisa masuk ke dalam fesbuk bukanlah orang biasa yang yang Cuma bisa matematika dasar. Mereka orang pintar. Gak mungkin mereka mengkategorikan orang yang gak aktif di fesbuk hanya dengan melakukan copas pesan tersebut.

KENAPA???
Kenapa semua hal absurd ini terjadi di hari yang sama yaitu tanggal 24 desember 2011???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar