Senin, 23 Januari 2012

Tulisan Gue di 'Aku Dan Idolaku'

berita bagus buat gue. gak peduli itu bagus gak buat kalian juga yang penting bagus buat gue.

ceritanya berawal ketika sebulan lalu gue baca di twitter kalo ada seorang anak kelas 3 SMA sedang membuat proyek dengan nama 'aku dan idolaku' yang di sana dia akan membukukan 25 cerita yang menarik dengan tema yang disebutkan. gue yang lagi seneng - senengnya nulis akhirnya memutuskan untuk ikut dalam proyek tersebut hitung - hitung menyalurkan hobi gue yang lagi hot banget ini.

karna proyek ini bakal di seleksi lagi gue berusaha membuat semenarik mungkin. singkat cerita gue akhirnya mulai menulis. gak cukup menulis doang dan asal langsung kirim gue juga baca tulisan gue sendiri sebanyak 7 kali untuk memastikan kalo tulisan gue udah maksimal banget dan juga untuk mencari judul yang pas buat tulisan gue itu. setelah menimbang sekian lama akhirnya gue kirim ke pemilik proyek yaitu talitha brantya atau @talithabrantya.

setelah mengirim tulisan gue, gue harus menunggu beberapa minggu sampai pengumuman tulisan siapa aja yang bakal masuk ke buku proyeknya itu. selama gue menuggu sering banget gue baca di TLnya kalau banyak sekali yang mengirim naskah bahkan katanya sampai ratusan naskah. gue mulai berpikir, gue gak bisa diem aja kalau mau menjadi 25 dari 100 orang. gue pun mulai lebih sering ke indomaret sama alfamart untuk membandingkan menyan mana yang lebih ampuh tapi akhirnya gue beli keduanya dengan pertimbangan semakin banyak kombinasi yang dipakai maka akan semakin ampuh.

setelah nunggu selama 1 bulan akhirnya diumumin juga naskah yang bakal masuk di dalam bukunya yang berjudul 'Aku Dan Idolaku' barengan sama cover yang bakal di pake di buku tersebut. dan ternyata nama gue termasuk disana!!! kalo gak percaya coba lihat gambar di bawah ini

NAMA GUE ADA DISANA!!! 

adapun cover bukunya adalah sebagai berikut



begitu gue baca nama gue di sana gue seneng banget karna ini pertama kalinya gue ngirim artikel gue dan ternyata ini pertama kalinya juga artikel gue diterima. gue joget kegirangan, gue banting hape gue, gue lempar bantal gue, gue bakar kamar gue, dan gue akhirnya tau memang menyan alfamart emang gak pernah boong. oke gue tau judulnya gak asik, jadi gue punya rencana untuk merubah judulnya.
gue sengaja gak ngepost artikel yang gue kirim di blog gue ini karna gue gak pengen tulisan gue udah dibaca halayak bebas duluan sebelum terbit di pasaran. tapi mungkin 1 bulan setelah bukunya mulai terbit gue bakal masukin artikel gue di blog gue ini.

oiya bagi kalian yang ingin memiliki buku ini kalian bisa membelinya di nulisbuku.com 2 minggu setelah ini karna sekarang baru dalam masa editing dan lain sebagainya. be patient all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar