Sabtu, 14 Januari 2012

proyek nulis akhir abu - abu

bagi kalian kaula muda yang masih sekolah di SMA/SMK/STM atau setingkatnya kalian bisa ikutan nulis dalam #proyekUAN2012 yang di gagas oleh seorang anak SMA juga (gue gak tau sekolah di goa mana dia) yang bernama Dinda. sebut saja begitu karna gue pun gak tau nama lengkapnya.

jadi proyek ini adalah tempat dimana kamu menumpahkan semua mimpi dan harapan kalian dalam sebuah tulisan dan di kumpulkan dalam sebuah buku untuk diterbitkan dan dibaca oleh semua orang (yang membeli). disini kalian bisa  nulis kesan kalian tentang masa abu - abu, opini kalian tentang UAN, dan gimana perasaan kalian buat ngadepin UAN.apa aja persiapan kalian buat UAN,dan tips #SUKSESUAN.terus nazar kalian apa kalo kalian lulus UAN.dan gimana seandainya kalo ternyata belom bisa lulus UAN.terus impian setelah lulus UAN mau ngapain,


cara ikutannya gimana qaqa??
untuk ikutan kalian bisa liat saja langsung di cakirbubu.tumblr.com
tulisan saya bakal masuk gak qaqa??
tentu saja karna tulisan tidak akan diseleksi lagi dan pasti akan masuk buku
bukunya bakal terbit dimana qaqa??
bukunya bakal diterbitin di @nulisbuku dan juga bakal dijual online  di www.nulisbuku.com
kalau mau tanya - tanya dimana qaqa??
kalian bisa sms langsung sama yang punya proyek di 088802369490 atau lewat twitternya @propesordinda
trus kalo mau....
TANYA LAGI GUE BAKAR NIH!!!

bagi kalian yang penasaran gimana sih bentuknya penggagas #proyekUAN2012 itu tadi gue sempet nyopet satu foto dari.... oke mendingan gue gak sebut dimana gue bisa dapet gambarnya.

NO PICT = HOAX

janganlah kalian tanya yang mana yang namanya dinda karna gue juga gak tau yang mana.
mungkin sedikit aneh kenapa gue yang gak kenal sama tuh orang tapi ikut promosiin proyeknya. gue beri alasan gue
1. karna dia ingin KARYA kita ini jadi karya NASIONAL ANAK BANGSA dan itu cukup keren bagi gue
2. karna uang royalti dari penjualan buku kita bakal di sumbangin ke panti asuhan dan itu sangat mulia
3, karna gue kasian aja kayaknya cuman dikit yang ikutan proyek ini *piss* *ngumpet kolong ranjang*

udah cukup ah yang gue tulis kali ini masak malem minggu malah update blog kayak jomblo aja

1 komentar:

  1. muaaaah.makasiiih banget lo baik deh kaya aa gym.tp foto gue lo dpt dr mana ituuuu. -____- *acak acak jamban umum*

    BalasHapus