Selasa, 24 Januari 2012

Pembelaan Gue

Perlu gue kasih tau sama kalian sebelumnya kalau beberapa bulan yang lalu tepatnya beberapa hari sebelum ulangan semester ganjil gue ikut sebuah bimbingan belajar di kota gue. Entah udah nasib gue atau gimana, murid yang satu kelas sama gue di bimbel (bimbingan belajar) hampir semuanya urakan. Awalnya gue kira orang – orang yang ikutan bimbel adalah orang – orang pinter yang merasa kurang dalam belajar di sekolah tetapi begitu gue masuk kelas argumentasi gue berubah seketika. Gue yang merasa kurang dalam belajar di sekolah bermaksud mencari tambahan di tempat itu tapi semua tidak terlalu berjalan mulus.

awal gue masuk tidak terlalu buruk. Karna pelajaran dimulai pukul 18.30 di hari pertama gue, gue berangkat dari rumah jam 18.25 karna gue gak dateng terlalu awal di hari pertama gue takutnya gue salah kelas atau gak tau gimana caranya masuk dan lain sebagainya. Begitu gue nyampe di sanarencana gue gagal total karna pas gue nyampe di sana ternyata baru bel masuk dan di kelas gue belom ada orang sama sekali. Asumsi gue pertama adalah gue salah masuk kelas yang kedua hari itu libur dan yang ketiga adalah semua murid kelas gue sepakat gak berangkat secara serentak. Setelah gue tunggu selama 5 menit akhirnya guru gue dateng juga dan ternyata kebiasaan yang terjadi di sana adalah masuk jam 18.30 berarti berangkat 18.30 dari rumah paling tidak jam 7 kurang seperempat baru nyampe sana. Gue nyesel setengah mati gara – gara itu. Tapi memang gak lama kemudian murid – murid pun mulai berdatangan dan mulai memenuhi. Tapi yang bakal gue bahas di sini bukan masalah ini.


di semester pertama semuanya baik – baik aja tanpa ada masalah tapi setelah mulai memasuki semester 2 ada salah 1 murid cowok baru yang baru masuk hari itu. awalnya gue fine – fine aja ada dia di kelas gue tapi setelah sekian lama akhirnya gue tau kalo dia masuk sana gara – gara ada pacarnya di sana. Entah baru jadian atau udah lama tapi baru berhasil ngrayu tuh cowok masuk bimbel sekarang entah gimana gue gak tau, yang pasti ceweknya udah masuk bimbel situ lebih dulu bareng gue sedangkan tuh cowok baru masuk di semester2 kemaren. Yang bikin gue gak suka sama mereka adalah mereka terlalu sering bermesra – mesraan di dalam kelas. DAN ITU NORAK BANGET!!!!! bukan gue sirik atau apa tapi gue merasa itu sangat mengganggu orang yang sedang belajar di sana.

WOOIYY INI TEMPAT BELAJAR BEGO BUKAN TEMPAT KETEMUAN SAMA PACAR!!!!!!! GOBBLOK BBANGET SIIH!!!!

Dan yang lebih norak lagi adalah si cowok yang suka banget cari – cari perhatian sama ceweknya (padahal duduknya bersebelahan) dengan cara ngomong yang garing banget di iringi dengan ketawa dia yang kayak anak kecil banget. selain itu dia juga suka sok pinter di depan ceweknya padahal tu orang bego banget. bukan gue gak terima sama tu orang tapi kalo dia emang pinter gak mungkin dia mesra – mesraan di kelas yang terdapat banyak murid yang lain yang mau belajar. paling gak kalo emang itu adalah satu – satunya tempat untuk mereka ketemu bisa kan pacarannya kalo udah selese jam pelajarannya??!!!!

Masih ada banyak sekali hal yang norak banget sewaktu di kelas. Pas waktu guru nerangin dia sok – sok paling paham sendiri dengan ngomong ‘iya pak paham’ dan semacamnya sambil nyengir – nyengir kuda. Ato kalo pas lagi membahas soal tu orang sering jawab soal lebih dulu sambil di akhiri ‘insya allah’ sambil nyengir garing berharap ceweknya bisa ketawa tiap dia ngomong kayak gitu. belom lagi kalo jawaban dia bener dia ngerasa sok paling pinter aja di kelas itu sambil nyombong – nyombongin ke ceweknya itu dan itu bikin gue ilfill gilak!!! *uhuweek* *muntah*

Mungkin kalian pada bilang kalo gue cemburu sama ceweknya tapi gue tekankan lebih dalem lagi kalo gue masih normal. Ato kalian mau bilang kalo gue perhatian banget sama tu cowok. Kalian salah. Gue terpaksa merhatiin tu cowok karna tu cowok duduknya di depan gue. gimana gue gak merhatiin dia kalo dia jelas jelas di depan gue!!!

Yang terakhir dari gue janganlah kalian pernah bermesra – mesraan yang berlebihan di depan umum terutama di depan para fakir asmara. Kalian boleh nyebut ini curcol tapi gue nyebut ini sebagai pembelaan!!!
#frontPembelaFakirAsmara

1 komentar:

  1. bahahaha
    sabar yaa, lama2 sukaa lho sama tuh cowok :p

    BalasHapus