Rabu, 27 Juni 2012

Inilah Yang Disebut Gebetan


Selamat akhir bulan semua. Selamat menikmati makan sederhana kalian buat anak – anak kost-an. Gue tau ketika tanggalan mulai berada di tanggal 20-an itu berarti jam makan kalian akan bergeser sampai jam 1an. Dan pas memasuki tanggal 25, kalian akan mengharapkan kondangan temen untuk makan malem. Gue tau banget perasaan kalian saat ini.

Tapi kali ini gue ngepos bukan untuk para anak kost-an. Tapi kali ini lebih spesifik untuk para tuna asmara. Iya. kalian para jomblo yang begitu mengharapkan adanya seseorang yang mengingatkan untuk makan, mandi, atau gak tidur malem malem. Gue ingetin ya, sebenarnya kalian tertukar antara pacar dan suster rumah sakit.

Untuk mencari pacar sebenarnya ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Dan yang paling pertama adalah nyari orangnya. Gak peduli itu orang mau atau gak sama elu, yang penting ada dulu. Dan setelah dapet orang yang mau dipacarin, sekarang bagian kalian buat bikin doi mau pacaran sama kalian. Kalo perlu sandra orang tuanya biar doi mau pacaran sama elu.


Yang mau gue bahas di sini adalah tahapan paling pertama dalam mencari pacar. Yaitu nyari orang yang mau elu pacarin. Atau dalam kata lain nyari gebetan. Sebenarnya, apa yang disebut sebagai gebetan masih ambigu. Misalnya temen gue yang bilangnya punya puluhan gebetan, padahal sebenarnya itu cuman jumlah murid cewek di kelasnya. Nah, karna itu, gue mau memberikan spesifikasi sebenarnya dari apa yang disebut dengan gebetan.

Sebenarnya untuk disebut gebetan ada beberapa syarat:

 --- Kalian udah kenal selama beberapa minggu. Tapi untuk bikin lebih meyakinkan kalian harus udah kenal beberapa bulan. Jadi, kalo seumpama kalian baru kenal sama cewek dan baru bisa dapet nomer hapenya, gak usah ngaku – ngaku punya gebetan deh. Kalo kayak gitu penjual pulsa elektrik juga  punya banyak.

 --- Doi Ngasih respon positif sama kalian. Paling enggak selalu bales sms kalian lah. Kalo tiap hari lo sms tapi gak pernah ada balesan dari doi berarti elu dikira operator yang ngirim sms undian. Salah banget kalo itu disebut gebetan.

--- Doi menganggap lo mempunyai hubungan yang lebih dari pada yang lain. Kalo doi nganggep elu biasa aja, gak ada bedanya sama temen gue yang gue ceritain di atas tadi dong jadinya.

 --- Dan ini adalah yang paling penting dari semua yang ada di atas. Gebetan harus lawan jenis. Sekian.

Dari syarat – syarat yang udah gue tulis, apakah gebetan kalian udah memenuhi semuanya? Kalo belom, berarti jangan ngaku – ngaku kalo itu gebetan. Tapi kalo calon selingkuhan bisa diebut gebetan juga gak ya??!!! 

Segini dulu aja deh potingan kali ini. Masih mau menikmati liburan. Mumpung di rumah, jadi bisa perbaikan gizi. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar