Senin, 31 Oktober 2011

Akhirnya postingan kedua keluar juga

yess!!! postingan kedua keluar juga.
sebenarnya postingan kedua ini tidak terlalu berbeda jauh dari postingan pertama gue sebelumnya yaitu masih memperkenalakan diri saya. dan kenapa juga saya mengeluarkan postingan kedua juga masih bersangkutan dengan perkenalan saya kepada publik? karena saya belum bisa menemukan ide yang pas untuk mengisi blog saya ini.
oke kita lanjutkan pada sesi perkenalan saya. Saya adalah seorang pelajar SMA atau sederajatnya yang baru mencapai tingkat XII bukan berarti saya masih anak anak umur 16-an atau paling 17-an, dan apabila kalian memang mengira seperti itu berarti kelian salah menganggap saya karna sekarang saya sudah berumur 19tahun. apapun yang ada di pikiran kalian jangan pernah mengira kalau saya ini murid yang bodoh karna bukan karna saya pernah tidak naik kelas ataupun saya pernah putus sekolah tapi saya menjadi seperti ini karena ketika saya lulus MI (sederajat SD) dan saya pindah sekolah keluar kota dan ketika di tes disana saya harus menerima keadaan bahwa saya diterima di kelas 5 lagi. mungkin ini tidak mengubah penilaian anda semua tentang sebegitu bodohnya saya tapi saya tetep menolak itu karna dari sekian banyak siswa yang mengikuti tes masuk disana dan hasilnya 42 siswa masuk kelas V, 39 masuk kelas VI dan 78 lainnya di terima di kelas IV. coba saja bayangkan setelah 6 tahun menimba ilmu kalian harus kembali mengulangnya lagi sampai 3 tahun. sekarang coba kita hitung saja (silahkan mengambil kalkulator bagi kalian yang lemah di matematika) apabila kalian masuk SD di umur 7tahun maka kalian akan menghabiskan waktu 6 tahun untuk lulus di tingkat MI. kita coba menggunakan rumus luas persegi panjang yaitu panjang X lebar X tinggi suatu bangunan (gue yakin ini salah) maka hasilnya adalah 13 tahun. Dan di umur yang setua itu kalian baru menginjakkan kaki di kelas 4 SD sedangkan teman kalian yang lain sudah berada di kelas VII SMP ataupun sederajat. Tapi itu tidak membuat saya hina dan yang terjadi malah........ mungkin akan saya teruskan di postingan saya yang lain.
kembali ke perkenalan diri saya sebelumnya saya sudah memberi tau sebelumnya bahwa saya adalah anak nomor 5 dari 5 bersaudara perlu kalian ketahui juga jarak antara anak laki laki di keluarga gue cukup jauh dari kakak pertama saya sampai lahirnya kakak kedua saya jaraknya sampai 5 tahun dan dari kakak kedua perlu waktu 6 tahun menuju lahirnya kakak kempat saya dan begitu pula jarak kakak keempat sampai ke saya jaraknya 6 tahun entah kenapa seperti itu tapi itulah kenyataannya.
sepertinya di keluarga ada sebuah mangement yang itu di ambil dari nama - nama saudara saya, saya mengatakan seperti itu karena di sana nama saya tidak terpampang *ngiris-ngiris tangan* dan untuk kedua kalinya saya merasa tidak di anggap makhluk hidup di rumah saya. Dan nama itu adalah ANYF yang berarti Atho' (kakak pertama gue) Niam (kakak kedua gue) Yulia (saudara perempuan gue satu satunya) dan Fahri (kakak keempat gue) bener bener nama gue gak kecantum disana *merenung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar