Senin, 31 Oktober 2011

awal perkenalan

Hai semua! ini adalah kali pertama saya meposting di blog saya setelah saya membuat blog ini beberapa saat yang lalu. pasti kalian semua tidak mengenal saya sama sekali karna memang saya bukan sosok yang terkenal di negara ini bahkan di kampung saya sendiripun saya merasa seperti alien yang baru turun dari angkasa luar. Dan lebih hinanya lagi terkadang dirumah sendiripun kayak pada gak kenal sama gue (mungkin mereka sedang amnesia) kenapa saya bilang kayak gitu? karna suatu ketika pas saya berada di kamar sendirian terdengar sayup sayup suara dari luar kamar yang sepertinya itu suara kakak gue yang pertama tanya sama kakak gue yang ke-empat "kamu tau uda gak?" suara kakak pertama gue. "gak tau tuh" jawab kakak ke-empat gue yang bikin gue serasa gak pernah dilahirkan, disitu gue merasa hina sekali.
terlalu panjang saya basa basi diatas sekarang saatnya saya memperkenalkan diri. Nama saya Uda Makiyya Syauqillah banyak yang bilang nama saya aneh, gak jelas bahkan banyak temen - temen yang baru kenal gue dan manggil saya Huda tapi perlu di ingat bahwa nama saya U-D-A gak pake H. Lanjut lagi, saya anak ke-5 dari 5 bersaudara yang salah salah satunya adalah cewek dan dia di apit antara 4 laki laki (nomer berapa coba tebak). mungkin saja ada dari kalian yang setelah melihat nama saya berpikir bahwa saya adalah orang orang padang tapi ketahuilah bahwa kalian salah guys saya mulai lahir dan sampai sekarang berdomisili di jawa tengah dan gak ada darah padangnya sama sekali di keluarga gue.
saya belom tau buat apa saya membuat blog ini tapi yang jelas saya sangat tertarik untuk ikut membuat blog setelah saya menjadi follower dari @shitlicious dan juga @radityadika jadi apabila suatu saat nanti saya gak lagi meng-update blog ini lagi mohon dimaklumi karena saya juga banyak kesibukan seperti main bola, main ps, nongkrong bareng temen dan hal hal gak penting lainnya.
mungkin sebagai penutup postingan pertama saya, saya juga ingin turut mempromosikan akun fesbuk dan twitter saya. bagi yang hanya mempunyai akun fesbuk bisa add saya di sini dan apabila ada dari kalian yang mempunyai akun twitter silahkan follow @udaMakiyya bagi yang berminat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar