Rabu, 16 Oktober 2013

Postingan yang Isinya Cuman Ngasih Kabar

Permintaan maaf saya haturkan kepada seluruh pengunjung blog gua yang sepertinya udah ngga sudi lagi untuk menuliskan alamat blog saya di kolom URL browser-nya dikarenakan gua udah mulai jarang (baca: ngga pernah lagi) mengisi blog gua saat ini. Gua udah lama ngga memposting tulisan ke blog gua ini dikarenakan kesibukan gua yang sangat lebih dibandingkan saat gua masih rajin untuk menulis di blog. Mungkin setelah kalian membaca kalimat sebelumnya, di pikiran kalian akan keluar pertanyaan seperti  “apa saja sih, kesibukan si kampret ini?” Atau mungkin “si kampret ini kerjaannya apaan, ya?” bahkan bisa saja seperti “kenapa kisah Romeo dan Juliet harus berakhir dengan kematian keduanya, sih?”. Oke! Pertanyaan itu akan gua jawab satu-persatu.

Gua mulai dari pertanyaan pertama. Kesibukan gua saat ini adalah tidur. Yups! Jadi hari-hari gue ngga jauh dari kegiatan itu. mulai dari pagi hari setelah bangun tidur (gue ngga tahu gimana gue bisa bangun tidur padahal aslinya gue masih merasa tidur) gue langsung berangkat ke kampus untuk kuliah (baca : pindah tidur di kampus). Setelah perkuliahan selesai gua pulang ke rumah untuk kembali tidur sampai pagi hari. Coba bayangin kapan waktu gue untuk nulis di blog kalo gue sesibuk itu. gue bahkan ngga tahu kapan gua makan, mandi, dan melakukan hal-hal kemanusiaan lainnya.


Oke tulisan di atas cukup absurd. Silahkan lanjutkan ke tulisan di bawah ini untuk mendapatkan alasan yang lebih masuk akal.

Sebenarnya kesibukan gue sekarang ngga jauh dari kesibukan gue dulu. Dulu gua kuliah, sekarang gua masih kuliah. Dulu gua suka nongkrong, sekarang gua masih suka nongkrong. Dulu gua rajin belajar, sekarang… bentar, kayaknya yang ini ngga pernah terjadi sama gue, deh! Tapi kesibukan gua saat ini bertambah dan inilah yang sangat mengganggu waktu gua untuk menulis blog : nge-game. Iya! Gue menghabiskan puluhan jam tiap week end untuk main game. Dulu gue menghabiskan waktu akhir pekan gue di depan laptop dan menaruh tangan gue di keyboard untuk nulis. Sedangkan yang terjadi sekarang adalah : gue tetep menghabiskan waktu gue di depan laptop. Bedanya, gue menaruh tangan gue di joystick untuk nge-game. Jelas kan, bedanya di mana.

                Lanjut ke pertanyaan kedua. Kerjaan gua sebenarnya adalah menjadi Power Ranger hitam. Gua merasa resah dengan keberadaan power ranger hitam yang hingga saat ini selalu diperankan oleh orang kulit hitam. Seharusnya setelah adanya Nelson Mandela yang memperjuangkan hak orang kulit hitam, mereka tidak lagi mendiskriminasikan kulit hitam dengan memberinya peran sebagai ranger hitam. Oleh karena itu, gua mengambil posisi orang kulit hitam dan memberikan mereka hak untuk menjadi ranger selain ranger hitam. Entah apa yang gua tulis saat ini, gua juga ngga tahu. bodo amat, ah! Yang penting blog gua keisi.

                Jawaban untuk pertanyaan ketiga. Sebenarnya yang dipikirkan Romeo saat meminum racun itu adalah bahwa tiada gunanya lagi dia hidup bila Juliet tidak mungkin bersamanya. Sedangkan yang dilakukan Juliet saat itu untuk menyusul Romeo yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia dan dia berharap dia akan bertemu di dunia yang lain. Siapa sih sebenarnya yang mikir pertanyaan kayak gini. Lagian kenapa gua jawab serius amat.

                Sekian dulu postingan dari gue. oh, ya! selain itu, gua juga mau memberi sedikit informasi pada kalian semua. Sepertinya gua bakal membuat satu blog lagi untuk postingan gue yang berisi cerpen-cerpen yang gue tulis sendiri. menurut gue kalau cerpen-cerpen itu gua masukkan di sini akan kurang nyaman untuk dibaca di man ague mencampur antara tulisan keseharian gue dengan cerpen yang isinya lebih syahdu. Jadi di blog ini gua bakal menulis khusus untuk cerita keseharian gua dan satu blog lagi untuk menampung cerpen gua yang sudah tertimbun dalam bentuk draft. Untuk kelanjutan blog gua, bakal gua infoin secepatnya. Terima kasih telah mengujungi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar