Minggu, 04 November 2012

Tipe Orang yang Bisa Dipertahanin atau Enggak

cowok : kayaknya kita udah gak cocok, deh
cewek : maksud kamu?
cowok : iya, kita udah gak cocok lagi
cowok : maksud kamu?!
cowok : kita udah lama pacaran dan sekarang udah gak cocok lagi
cewek : IYA! TERUS MAKSUD KAMU MINTA APA NYET!!!

kira-kira seperti itulah skenario orang yang lagi putus. Emm... gak gitu juga sih. tapi paling enggak masih ada sangkutannya sama itu, lah. Dan kebiasaan para jomblo yang udah putus asa buat nyari pengganti adalah balikan lagi sama pacarnya yang dulu, atau yang biasa disebut dengan mantan. tapi dari berbagai macam orang-orang yang pernah dipacarin, ada banyak tipe orang yang ngajak balikan. salah satunya udah gue sebelumnya, yaitu orang yang putus asa nyari pengganti. Yang kedua adalah orang yang sebenarnya masih sayang sama mantannya tapi malah diputusin. kali ini bakal gue bahas semua tipe orang yang masih pantas buat diterima balikan atau enggak.

1.Orang yang Masih Sayang Sama Kamu
 orang yang masih pantas diterima balikan lagi adalah orang yang masih sayang sama kamu. biasanya orang kayak gini di skenario pemutusannya seperti ini.



ce : kayaknya kita udah enggak bisa lagi nerusin hubungan kita.
co : kenapa harus gitu?
ce : kamu udah gak kayak dulu lagi
co : aku bisa berubah demi kamu
ce : gak bisa. kamu gak bisa lagi menuhin apa yang kamu minta.
co : aku bisa kok jadi apa saja yang kamu minta. aku bakal menuhin apa yang kamu minta.
ce : kalo gitu, beliin aku rumah.
co : ...

nah! cowok yang seperti di atas adalah orang yang pantas diajak balikan atau paling enggak masih pantas buat diterima kalo dia ngajak balikan. kalo dari skenario di atas, orang itu sebenarnya masih sayang sama kamu dan bakal melakukan apa saja agar kamu bisa balik lagi dipelukan dia.

2. Orang yang Enggak Peduli Lagi

ce : aku gak bisa kalo kamu kayak gitu terus
co : emang aku harus gimana lagi?
ce : aku gak suka kalo kamu terus-terusan kayak gitu. aku gak kuat lagi
co : maksut kamu "gitu" gimana?
ce : masak kamu udah gak pernah jemput aku kalo pulang sekolah dan gue haru jalan dari rumah ke sekolah. padahal kan sekolah gue jauhnya 300m!!

kalo cowok seperti itu udah pantas buat ditinggalin. kalo dia aja udah gak peduli sama kamu, apalagi sama hubungan kalian. pokoknya kalo sampe dia ngajakin balikan lagi, mendingan lo abaikan aja, deh.

3. Orang yang Harus Kamu Terima Kalo Ngajak Balikan

ce : aku pengen kita kayak dulu lagi
co : kamu minta kayak gimana lagi, sih?
ce : aku pengen kita saling memiliki lagi
co : yaudah kalo kamu ngajak balikan lagi
ce : tapi aku pengennya segera nikah
co : aku belum siap kalo harus segera nikah
ce : tapi aku mengandung anak kamu

kalo ini kamu harus segera nikahin dia. gak peduli apapun yang terjadi, kamu harus segera nikahin dia.

yaudah deh segini dulu aja. lain kali gua bakal ngasih tips yang lain. mungkin kalo ada tips lain bisa ditulis di kolom komentar. sekian dan terima kasih

1 komentar: