Minggu, 12 Agustus 2012

Kenalkan, Keponakan Gue

Kali ini gue mau nyeritain tentang ponakan gue. karna gue anak terakhir, gue gak punya adik. Tapi keinginan gue untuk memiliki seorang adik, udah tergantikan dengan adanya ponakan gue. gue punya 9 keponakan. Tapi dari 9 ponakan, gue paling suka sama ponakan gue nomor 3. Karena dia satu-satunya ponakan gue yang cowok. Namanya Muhammad Hibrizul Atho’, panggilannya Hiza. Entah dapet gimana jeluntrungnya dari nama itu bisa dipanggil Hiza. Umurnya sekarang... ee... berapa yah... pokoknya dulu pernah bayi lah, sekarang umurnya berapa kurang tahu. Yang gue inget, tahun ini dia baru aja masuk TK, jadi bisa dikira-kira umurnya berapa gitu deh.


Dari sekian banyak keponakan, Hiza adalah ponakan yang paling bikin gue sering kangen. Padahal dari 9 ponakan, dia juga ponakan gue paling nakal. Tapi itu yang bikin gue kangen sama dia. karena dia udah gak serumah lagi sama gue, tiap gue ke rumah kakak gue (ayahnya Hiza), gue sempetin buat nyiksa main-main sama dia. yang bikin gue salut sama dia adalah, dia adalah anak ke tiga dari empat bersaudara (sampai saat ini), dan ketiga saudaranya cewek. meskipun begitu, dia tetep cowok banget. di saat saudara-saudaranya main boneka barbie, Hiza datang dan ikut main. Tapi jangan salah, dia dateng bukan ikutan maen boneka. Dia dateng sebagi monster yang menghancurkan dunia barbie muaheahueheu.

selain gue yang sering dateng ke rumahnya, Hiza juga suka main ke rumah gue. meskipun dia tau kalo ketemu gue pasti juga bakal gue siksa, yang pertama dia cari tetep gue. mungkin sebegitu sayangnya dia sama gue, sampe gak peduli lagi kalo gue siksa terus. dan gue heran, gimana bisa dia ketawa-ketawa tiap gue siksa.

mungkin seperti itulah orang yang udah terlanjur jatuh cinta. meski udah tau rasanya disakiti karena cinta, tetep aja terus-terusan dicari. gak kapok gitu deh.

dan untuk kali ini gue kasih bonus buat pembaca sekalian. yaitu foto keponakan gue yang gue ceritain tadi




enggak! pipinya enggak setembem itu kok. itu cuma rekayasa wajah aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar